Iklan Premium

Iklan Premium

21 Juli 2013

pusat penjual handphone blackmarket original

Kategori*: Ponsel

Judul Iklan*: pusat penjual handphone blackmarket original

Isi Iklan*: Rekan-Rekan pecinta Smartphone dan pengguna iPad2
Maupun iPhone 4S & Blackberry Dll.
ane tawarin bebebrapa produk Apple yang lumayan rendah
harganya dari pasaran. kebetulan ane ada join langsung dengan
pihak Beai Cukai jadi jangan kaget atau heran dengan
Harga yang ane kasih.
Untuk informasi Pemesanan hubungi:
Bpk dedi Suryadi.
(0813-2199-0222).
anekatoursurya0002@gmail.com
Lokasi:Jakarta barat.
http://anekatoursmartphone.blogspot.com/

Bersedia Siap Melayani anda!
Pembelian Diatas 3 Unit,Saya Berih Bonus Iphone 3GS 16GB.
Ayo tunggu apa Lagi, Segera Di order, Jangan Sampai Ke habisan..
Kinisaatnya Anda Memiliki Handphone Canggih Berkualitas Dgn Harga
Terjangkau..

Alamat*: jakarta barat
jln gunung sehari

Kota*: Buleleng

Website: http://anekatoursmartphone.blogspot.com/

Data Pengirim: Data Pengirim Iklan

Nama*: dedi

Email*: anekatoursurya0002@gmail.com

Telphone/HP*: 081321990222

Persetujuan*: Saya menyetujui untuk memasang iklan ini. Dan isi iklan saya
diluar tanggungjawab pemilik Website.

Share

& Comment

0 comments:

Posting Komentar

SmoothGenie Clothing | Style of Your life | Desain Kaos Unik | Kaos Print DTG | Pesan Kaos Satuan | Print On Demand
 

Copyright © 2011-2015 IKLAN GRATIS di PULAU atau PROVINSI BALI™ is a registered trademark.

| Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.